Kamis, 07 Mei 2015

Obat Penyakit Wasir

Obat Penyakit Wasir :  Apakah anda salah satu orang yang mempunyai keluhan wasir atau ambeien? dan anda menginginkan kesembuhan tanpa harus operasi? sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir obat penyakit wasir ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang telah di olah secara modern oleh para ahli, dan telah terbukti akan khasiatnya sembuhkan penyakit wasir secara efektif tanpa efek samping.

Sekilas Menganai Penyakit Wasir


Penyakit wasir atau ambeien bisa menyerang siapapun, namun ada kelompok yang lebih rentan terkena penyakit ambeien yakni wanita, olahragawan angkat berat, dan orang yang sering berdiri atau duduk terlalu lama.  Wasir (hemoroid) adalah penyakit yang disebabkan melebarnya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Ada juga yang menyebutkan, wasir (ambeien, hemoroid) adalah penyakit yang mengenai rektum dan anus yang disebabkan rusaknya pleksus hemoroidalis (pembuluh darah di sekitar rektum dan anus). Gejala yang tampak ditandai oleh adanya darah yang menetes ketika sedang buang air besar atau muncul tonjolan dan rasa panas di sekitar dubur setelah buang air besar. Gejala wasir pada tingkat dasar dapat hanya berupa darah yang menetes pada saat buang air besar sampai timbulnya benjolan dari anus. Benjolan yang keluar dari anus tersebut bisa masuk secara spontan dengan sendirinya maupun dibantu tangan. Namun, dapat pula tak dapat masuk kembali dan memerlukan tindakan yang lebih invasif. Pada stadium lanjut, wasir perlu dioperasi.

Obat Penyakit Wasir Ace Maxs

 

Ace Maxs merupakan produk unggulan kami yang mengandung banyak khasiat yang mampu menyembuhkan penyakit wasir dengan cepat, aman, tanpa harus melakukan operasi. Karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yaitu perpaduan ekstra kulit manggis dan ekstra daun sirsak.

Dari hasil penelitian kandungan kulit manggis ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami terbaik yang dimiliki kulit manggis ini yaitu Xanthone, senyawa tersebut bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu antioksidan dalam kulit manggis juga berperan sebagai antiinflamasi atau antiperadangan. Kedua sifat ini amat sangat bermanfaat untukmembantu proses penyembuhan penyakit ambeien. Peradangan yang terjadi pada ujung anus pada penderita ambeien bisa dihentikan dan diatasi dengan baik dan efektif. Selain itu kita tahu bahwa salah satu penyebab terjadinya ambeien adalah karena sembelit, Nah, kulit manggis dengan senyawa antioksidan xanthone nya ini berperan untuk mengobati sembelit.

Selain itu kandungan daun sirsak dalam obat penyakit wasir ace maxs ini terdapat banyak bermanfaat untuk kesehatan seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan-kandungan tersebut mampu mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri. Selain itu Acetogeninns yang dimiliki daun sirsak ini bekerja sebagai antikanker yang sangat kuat bahkan daya kerja yang dimilikinya mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Tidak hanya sampai disitu, daun sirsak juga bekerja dengan sangat selektif yang hanya membunuh sel jahat tanpa merusak sel baik yang bekerja untuk tubuh sehingga tidak heran jika ACE MAXS yang terbuat dari bahan alami terbaik ini disebut sebagai obat herbal yang bebas dari efek samping negatif. 

Itulah alasannya mengapa ace maxs ini kami rekomendasikan sebagai pengobatan wasir. Maka dari itu, jika anda mempunyai keluhan penyakit wasir, anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat penyakit wasir ace maxs ini, selain aman di konsumsi, ace maxs juga sudah terdaftar baik di depkes maupun BPOM.  Untuk mendapatkan obat herbal ini, anda bisa langsung menghubungi kontak kami di 085221330085 (SMS/Telp) yang selalu siap 24 jam untuk memberikan solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit anda. Untuk pemesanan via SMS anda cukup mengiriman format pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Wasir


GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
 
  GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
 
kirim ke 0852.2133.0085


Dimanapun anda berada, anda bisa mendapatkan obat penyakit wasir ace maxs ini, karena kami melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia melalui jasa kurir JNE. Untuk mengurangi keraguan anda terhadap kami, kami memberikan kepercayaan kepada anda yakni dengan sistem pengiriman barang terlebih dahulu (SKB), dan dapatkan diskon setiap pembelian ace maxs dengan jumlah pembelian tertentu.

Daftar Harga Obat Penyakit Wasir Ace Maxs



Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.530.000,-
Rp.205.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085221330085)

Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Rekening Di Bawah Ini:

 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin



Obat Penyakit Wasir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar