Selasa, 31 Maret 2015

Obat Syaraf Kejepit Tradisional


Obat syaraf kejepit tradisional ace maxs adalah satu-satunya produk herbal yang terbuat dari bahan alami yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dalamnya mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan telah terbukti akan khasiatnya sembuhkan syaraf kejepit tanpa efek samping. Berikut ini merupakan testimoni dari salah satu penderita syaraf kejepit yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat syaraf kejepit tradisional ace maxs:

    Nama: Rufina Ginting
    Umur: 52 tahun
    Asal: Depok, Jawa Barat
    Profesi: Pensiunan Swasta
    Penyakit: syaraf terjepit.

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

 Obat Syaraf Kejepit Tradisional Ace Maxs


Ace Maxs merupakan sebuah minuman kesehatan kelas premium dengan sensasi kesegaran dari alam perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan dasarnya dengan ditambahkan buah apel dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya tanpa mencampurkan zat kimia sedikitpun. Proses pengolahan Ace Maxs menggunakan peralatan canggih modern saat ini tanpa sentuhan tangan serta tanpa bahan kimia dan telah memenuhi uji standar GMP, sehingga letak keunggulannya selain mengobati penyebab utama juga tidak menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh lainnya.

Kanudngan kulit manggis yang ada dalam obat syaraf kejepit ace maxs menjadi bahan utama pada obat syaraf kejepit tradisional yang  mempunyai kandungan antioksdan  yang amat  sangat tinggi,  bahkan jauh melebihi antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone, yakni substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh. 

Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan kandungannya lebih besar yaitu 10000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu daun sirsak juga sudah terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian yang digunakan untuk mengatur sistem syraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Dengan kata lain daun sirsak pada ace maxs ini dapat dijadikan sebagai obat syaraf kejepit tradisional.

Itulah alasannya mengapa ace maxs ini sangat berkhasiat sebagai obat syaraf kejepit tradisional. Untuk itu jika anda mempunyai keluhan syaraf kejepit, anda tidak perlu ragu lagu untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai solusi pengobatannya.

Sekilas Mengenai Syaraf Kejepit


Saraf kejepit kerap menjadi masalah besar meski kelihatannya kecil. Parahnya, kita sering salah mengerti dan tak pernah mengerti serta memahami apa sebenarnya saraf kejepit ini. Padahal kalau tidak kita perhatikan, kenyataan ini bisa membuat seseorang menjadi lumpuh.

Ada postur-postur tubuh tertentu yang bisa menyebabkan terjadinya saraf kejepit. Ambil contoh misalnya posisi yang menekan sisi dalam dari siku, posisi pergelangan tangan yang menekuk dalam waktu lama, atau gerakan repetitive (berulang) pada daerah yang dilewati oleh saraf sehingga terjadi peradangan pada sekitarnya dan mengakibatkan penekanan pada saraf terdekat

Syaraf terjepit di sebabkan oleh terserangnya tulang belakang,ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan syaraf paravertebal. Hal ini menyebabkan rasa nyeri yang hebat karena tulang belakang yang bergeser ini akan menekan jaringan syaraf pusat. Umum nya terjadi karena tarauma atau benturan. Syaraf urat terjepit lainnya di sebabkan oleh keluarnya nuclus pulpousu dari discus melalui robekan annulus fibrosus keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral menekan saraf spinalis sehingga menimbulkan rasa nyeri yang hebat. Orang sering menyebutnya Hernia Nucleus Pulposus (HNP).Tulang punggung merupakan sederetan sederetan ruang tulang yang di hubungkan oleh suatu bantuan berfungsi sebagai peredam getaran dan memungkinkan tulang belakang dapat bergerak lentur. Bantalan tulang belakang (disc) berisi inti yang di sebut dengan nuclesus. Karena suatu sebab nucleus pulposus keluar merobek annulus fibrosus dan menekan syaraf menimbulkan rasa yang hebat.

Itulah sekilas mengenai syaraf kejepit serta pengobatannya yang sudah tidak bisa untuk di ragukan lagi akan khasiatnya. Apabila anda berminat dan juga tertarik dengan produk kami silahkan pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan SMS atau BBM seperti format di bawah ini:


GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0852.2133.0085 / Pin BB 5371255A

Contoh untuk pemesanan 2 botol
 
  GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx


Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan membalas SMS/BB anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim + nomor rekening)


Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

 

Proses Pembayaran :

  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (SKB).
  • Jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, sisanya bisa di transfer setelah barang diterima.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085221330085)
Jangan Transfer Ke Lain Rekening Selain Rekening Di Bawah Ini:
=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================

Obat Syaraf Kejepit Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar