Rabu, 25 Maret 2015

Obat Penyempitan Jantung

Obat Penyempitan Jantung : Jika anda atau keluarga anda mempunyai keluhan penyempitan jantung, dan anda mencari pengobatan alternatif, kami selaku agen obat herbal memberi solusi yang paling tepat dalam mengatasi keluhan penyakit anda, yaitu dengan mengkonsumsi obat penyempitan jantung tradisional ace maxs yang terbukti Ampuh dan Mujarab dengan tanpa memberi efek samping bagi tubuh, serta aman di  konsumsi secara rutin baik untuk tujuan pengobatan maupun untuk tujuan pencegahan.  Berikut salah satu kesaksian dari konsumen kami yang telah mendapatkan kesembuhan setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat penyempitan jantung ace maxs:

  • Nama : Supardi
  • Umur : 59 thn
  • Asal : Bekasi
  • Profesi : Pensiunan
  • Keluhan : Penyempitan Pembuluh Jantung
Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan ACE-MAX’S dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih ACE-MAX’S telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.


Itulah salah satu bukti yang menyatakan bahawa obat penyempitan jantung ace maxs merupakan cara terbaik yang bisa dipilih oleh anda. Mengapa demikian?


Ace maxs ialah ramuan herbal kesehatan yang sangat berkhasiat di dalamnya pengobatan penyempitan pembuluh darah di jantung yang saat ini anda derita. Obat herbal ace maxs ini berbahan dasar yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mana di dalam kulit manggis memiliki kandungan XATHONE yang berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Senyawa xathone juga dapat bermanfaat sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, mengelastiskan pembuluh darah akibat penyumbatan atau penyempitan, dan mengontrol kadar gula darah dengan baik serta meradikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh dan sebagai senyawa anti stres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan. Bahan ace maxs selanjutnya ialah daun sirsak yang memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan penyakit. Anda tidak perlu khawatir obat penyempitan jantung herbal ini sudah terdaftar baik di DEPKES ataupun BPOM. Nah untuk meminimalisir terjadinya penyempitan pembuluh darah jantung ini, mari kita simak sekilas mengenai penyakit tersebut

Penyempitan Jantung


Penyempitan jantung  merupakan kondisi dimana pembuluh arteri koroner mengalami penyempitan yang diakibatkan oleh penumpukan kolesterol atau protein. Kolesterol dan protein ini berasal dari makanan yang masuk pada tubuh. Selain penyempitan, penumpukkan ini pun bisa menyebabkan kekakuan terhadap pembuluh darah koroner (aterosklerosis). Atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu.

Pasalnya, gejalanya saja sudah dapat membuat seseorang menderita dan kesulitan untuk mendapatkan kenyamanan. Tak hanya otot nyeri, namun juga jantung yang terus berdebar-debar hingga kelelahan dan pingsan. Sesak nafas pun kerap mengiringi gejala penyempitan pembuluh darah ini, dan tentunya dapat sangat berbahaya apabila terus berlangsung dan tidak diobati. Oleh karena itu, pengobatan pada penyempitan pembuluh darah jantung sangat dibutuhkan dengan segera bagi penderita.

Anda tertarik dengan produk kami ? silahkan pesan untuk mengobati keluhan penyakit anda, ace maxs tersedia dalam kemasan 350ml, untuk pemesanan silahkan sms dengan format berikut :


GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0852.2133.0085 / Pin BB 5371255A

Contoh untuk pemesanan 2 botol
 
  GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 0852.2133.0085
 
Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan membalas SMS/BB anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim + nomor rekening) 


Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Proses Pembayaran :


  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, sisanya bisa di transfer setelah barang diterima.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085.221.330.085)
 
 Jangan Transfer Pembayaran Selain Ke Rekening Di Bawah Ini:
 
=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar