Selasa, 12 Agustus 2025

Gejala Kanker Otak

 Gejala Kanker Otak Dan Obat Gejala Kanker Otak


Gejala Kanker Otak, pada pembahasan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Gejala Kanker Otak, Gejala Kanker otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang organ otak.Penyebab kanker otak ini sangat patut untuk diwaspadai karena dengan adanya serangan terhadap otak sebagai bagian paling vital dan paling berhubungan dengan tubuh, maka kinerja organ lain akan terganggu, sehingga kesembuhan akan sangat jarang terjadi.

Yang lebih buruk adalah, penyakit kanker otak ini tidak pandang bulu, karena berbeda dengan jenis kanker lain yang biasa terjadi akibat gaya hidup tidak sehat atau karena usia yang telah lanjut, kanker otak justru dapat menyerang siapa saja, termasuk anak-anak dan remaja. Maka sangat penting bagi Anda untuk mengenali gejala kanker otak ebagai upaya pencegahan, sekaligus untuk mengetahui alternatif cara pengobatannya.

Gejala Kanker Otak


Gejala Kanker Otak yang pertama adalah rasa nyeri yang dalam pada kepala. Hal ini disebabkan oleh adanya pertumbuhan sel kanker di dalam otak, yang memberikan tekanan abnormal di dalam tengkorak. Jika dibiarkan, tekanan ini dapat menyebar hingga ke syaraf sehingga dapat memicu suatu bentuk kerusakan saraf, yang kemudian akan memunculkan gejala kanker otak seperti berikut ini:

  • Sakit kepala

Sakit kepala pada penderita kanker otak bukanlah jenis sakit kepala biasa. Tanda-tandanya adalah rasa sakit kepala yang terjadi di tempat yang tidak biasa, seperti misalnya di bagian kepala belakang, atau di bagian belakang telinga. Sakit kepala ini biasanya juga akan terasa semakin sering terjadi hingga kadang menyebabkan rasa mual.

  • Mati rasa

Ada beberapa anggota tubuh yang tidak dapat bebas digerakkan, seperti misalnya kaki dan tangan. Lebih jauh Anda akan sering merasa kejang tanpa adanya gangguan epilepsi, dan sulit untuk menjaga keseimbangan tubuh.

  • Perubahan perilaku

Serangan kanker otak juga dapat ditandai dengan adanya perubahan kepribadian, dan respon yang berkurang terhadap persoalan sehari-hari.

  • Gangguan penglihatan

Gangguan ini dapat terjadi akibat rasa sakit kepala yang hebat Namun di samping itu, pandangan yang berbayang, kabur, atau ganda adalah beberapa ciri kanker otak yang paling sering dialami.

Nah jika anda mengalami gejala seperti di atas, jangan di biarkan begitu saja..! segaralah periksakan diri ke dokter dan segera obati dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang terbuat dar extrak kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati kanker otak atau gejala kanker otak, berikut pembahasan nya.

Obat Gejala Kanker Otak


Obat Gejala Kanker Otak, Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami, yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk mengobati penyakit kanker otak / gejala kanker otak. Walaun Obat Herbal Ace MAxs ini dibilang sebagai obat alami,namun dalam pengolahannya Obat Ace Maxs ini menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Selain itu, Obat Herbal Ace Maxs ini diolah dengan beberapa tahap peripikasi sehingga keaslian khasiat alaminya sebagai obat gejala kanker otak sangat terjaga.

kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs ini, terdapat kandungan senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai khasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati,kanker otak kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare.Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner.

Selain kulit manggis, juga terdapat daun sirsak yang tidak kalah akan khasiatnya sebagai obat gejala kanker otak Karena berdasarkan data dan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh beberapa ilmuan, pada daun sirsak terdapat daya kerja zat antikanker yang kekuatannya adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat yang berada di sekitarnya.

Itulah sekilas pembahasan mengenai gejala kanker otak dengan obat gejala kanker otak.Untuk itu tunggu apalagi bagi anda yang menderita gejala kanker otak segeralah konsumsi ace maxs.Untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau bisa langsung pesan lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs


GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
  GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 0852.2133.0085


Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.
 
Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

cara membeli ace maxsBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

cara membeli ace maxsBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


cara membeli ace maxsBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin


cara membeli ace maxsBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama : Sapnudin


Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Tidak ada komentar:

Posting Komentar