Senin, 19 Januari 2015

Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai obat kelenjar getah bening di leher dengan obat herbal yang sangat berkhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu perpaduan antara kulit manggis dan extrak daun sirsak yang telah  di olah oleh para ahli di bidangnya sehingga aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh.

Berikut ini kisah orang yang telah sembuh dari penyakit kelenjar getah bening di leher setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.


Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama     : Maria Goreta
Profesi   : Ibu Rumah Tangga
Usia         : 49 th
Alamat   : Citayam – Bogor
Keluhan : Benjolan di Leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat Ace Maxs, ajaib benjolanan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Mungkin dalam benak hati anda bertanya-tanya kenapa ace maxs ini bisa menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening,? Mari kita bahas penjelelasan nya.


Ace Maxs merupakan obat herbal kelenjar getah bening di leher yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yang memadukan keunggulan dari ekstrak kulit manggis dan duan sirsak yang mana kedua bahan tersebut telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli tropis yang terjamin segala mutu dan kualitasnya sehingga menghasilkan produk herbal Ace Maxs sebagai obat penyakit kelenjar getah bening.

Kandungan daun sirsak memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati kelenjar getah bening di leher,bahkan ada sebuah sumber yang mengatakan bahwa daun sirsak mengandung zat antikanker yang bernama acetogenins yang mempunyai daya kerjanya mecapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi. Keunggulan dari daun sirsak ini ialah secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Sedangkan Kandungan kulit manggis sebagai obat kelenjar getah bening di leher memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat kuat yaitu XANTHONE, bahkan kekuatannya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis ini memiliki khasiat sebagai antioksidan yang mampu membuang racun dari dalam tubuh dan juga memiliki kemampuan untuk menjelajah ke seluruh tubuh guna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Khasiat XANTONE tidak hanya berperan sebagai antioksidan saja, tapi juga antikanker. Pasalnya kulit manggis bersifat antiproliferasi yang sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu dalam pengobatan berbagai penyakit lainnya.

Itulah khasiat dari ace maxs sebagai obat kelenjar getah bening di leher .Untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau bisa pesan lewat SMS dengan format seperti di bawah ini: :

Cara Pemesanan Ace Maxs

GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 0852.2133.0085
 
Setelah kami menerima sms dari anda, kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini :

=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================
Jika telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085221330085)

 Obat Kelenjar Getah Bening Di Leher

1 komentar: