Rabu, 21 Januari 2015

Obat Kista Di Luar Rahim

Obat Kista Di Luar Rahim dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs adalah salah satu pengobatan yang paling efektif untuk meyembuhkan penyakit kista serta serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Penyakit Kista di Luar Rahim


Kista di rahim adalah berupa suatu tumor jinak yang bentuknya seperti kantung kecil yang isinya adalah cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium atau indung telur wanita. Namun kebanyakan dari penyakit kista adalah penyakit yang tidak berbahaya, namun dari beberapa obat bisa menimbulkan atau memunculkan masalah yang dimulai dengan nyeri haid, kista yang pecah dan kemudian pendarahan hingga ditandai dengan penyakit yang serius misalnya adalah batang ovarium yang melilit, gangguan pada kehamilan, dan juga ketidaksuburan hingga terjadi masalah kista endometriosis.

Gejala dari kista di rahim adalah :


Gejala dari kista di rahim adalah tekanan yang sangat kuatpada perut, dan juga nyeri yang ada di bagiann bawah punggung, dan nyeri haid. Gejala lain nya adalah masalah papda berat badan, tekanan darah yang tinggi.

Nah jika anda atau kerabat anda yang mengalami masalah kista di luar rahim jangan di biarkan begitu saja segeralah lakukan pengotan dengan mengkonsumsi ace maxs sebagai obat kista di luar rahim. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi no Hp 0852.2133.0085

Obat kista Di Luar Rahim Dengan Ace Maxs


Ace Maxs merupakan Obat kista Di Luar Rahim  yang terbuat dari 100% bahan herbal yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, ekstrak daun sirsak, apel, bunga rosella dan madu murni yang diolah secara modern oleh para ahli sehingga menghasilkan obat kista di luar rahim yang paling ampuh.

Khasiat kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs mengandung senyawa xanthone dengan kandungan tinggi yang mempunyai aktivitas antioksidan bersifat antikanker, antiproliferasi dan anti-inflamasi sehingga dapat menangkal radikal bebas dan kerusakan sel serta menghambat pertumbuhan sel kanker bahkan membunuh atau menghancurkan sel-sel kanker ganas yang berpotensi membahayakan manusia. Kulit manggis telah banyak direkomendasikan oleh dokter sebagai obat kista di luar rahim yang mampu mempercepat penyembuhan penyakit kista.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins yang bersifat sebagai antitumor dan anti antikanker memiliki kemampuan dan keampuhan dalam melawan serta memberantas sel kanker, sehingga sel kanker tidak dapat berkembang atau tumbuh dan membelah. Sebab hasil riset berdasarkan penelitian di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada beserta penjelasan dari The Journal Of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP & McLaughlin peneliti Agrevo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat bahwa didalam kandungan ekstrak daun sirsak mampu mematikan sel-sel kanker dengan daya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan adriamycin atau kemoterapi.

Buti Nyata Orang Yang Telah sembuh dari penyakit kista setelah mengkonsumsi Ace Maxs


Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT .
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.

Nama            : Sri Mariyani
Alamat          : Jakarta
Umur             : 46 tahun

Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya penyakit kista yang saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak minum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan diri, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.

Itulah khasiat dari ace maxs sebagai obat kista di luar rahim,Untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi kami di no Hp 0852.2133.0085 atau bisa pesan lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Obat Kista Di Luar Rahim

 

GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
 
kirim ke 0852.2133.0085
 
Setelah kami menerima sms dari anda, kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.


Daftar Harga Ace Maxs Obat Kista Di Luar Rahim

 


Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini :

=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================
Jika telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085221330085)

Obat Kista Di Luar Rahim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar