Minggu, 24 Agustus 2014

Gejala Usus Buntu

Gejala Usus Buntu Dan Pengobatannya


Gejala Usus Buntu ~> Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai gejala usus buntu dan pengobatannya.

Penyakit usus buntu atau apendisitis bisa terjadi ketika usus buntu meradang, pecah, dan mengalami infeksi. Usus buntu bisa menyebabkan rasa sakit dan bahkan harus dirawat dengan cara operasi. Akan sangat baik jika Anda mengetahui gejala awal usus buntu sebelum terlambat.

Berikut adalah beberapa gejala usus buntu yang akan dirasakan seseorang saat mengalami usus buntu, seperti dilansir oleh Health Me Up

 


1.Demam

Usus buntu biasanya dibarengi dengan demam bersamaan dengan rasa sakit pada bagian perut. Ketika situasi dan keadaan semakin parah, demam pun semakin tinggi.

2.Mual dan muntah

Gejala lain usus buntu adalah rasa mual yang dibarengi dengan muntah. Awalnya ini mungkin terlihat seperti penyakit lainnya yang lebih ringan, namun jika hal ini tidak berhenti hingga lebih dari 12 jam, Anda harus pergi ke dokter secepatnya.

3.Diare

Dalam banyak kasus usus buntu, sakit perut yang parah biasanya bersamaan dengan diare. Kotoran yang dikeluarkan biasanya juga mengandung lendir. Jika ini yang terjadi pada Anda, segera pergi ke dokter untuk memeriksakan diri.

4.Kembung dan sering buang gas

Kembung dan sering buang gas tak tampak seperti gejala penyakit berbahaya. Namun jika keadaan ini diikuti dengan rasa sakit pada perut bagian bawah, sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.

5.Nyeri perut

Untuk mengecek apakah anda memiliki usus buntu, coba tekan perut bagian bawah sebelah kanan, kemudian lepaskan. Jika Anda mengalami rasa sakit saat tekanan dilepas, maka itu merupakan gejala usus buntu yang pecah.

6.Sakit di bagian pusar

Gejala pertama usus buntu adalah rasa tak nyaman atau sakit pada bagian pusar. Rasa sakit ini selanjutnya akan bergerak ke perut bagian bawah secara perlahan.

7.Rasa sakit yang semakin parah

Awalnya rasa sakit akan terasa biasa saja, namun dalam hitungan jam bisa menjadi semakin parah dan sangat parah. Rasa sakitnya bahkan bisa sangat intens. Biasanya seseorang akan kesulitan melakukan apapun ketika mengalami sakit ini.

Nah jika anda mengalami gejala seperti di atas jangan di biarkan begitu saja segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter dan segera obati,kami juga merekomendasikan obat untuk usus buntu atau gejala usus buntu dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan extrak daun sirsak yaitu ace maxs yang telah terbukti khasiatnya serta aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Obat Gejala Usus Buntu


Ace Maxs merupakan obat herbal pilihan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat peradangan yang terjadi pada usus buntu. Selain untuk mengatasi peradangan , kulit manggis berfungsi sebagai anti bakteri. Khasiat daun  sirsak juga memiliki keunggulan dalam cara kerjanya memberantas sel kanker denan khasiat paling ampuh yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Gejala Usus Buntu


Kulit manggis mengandung antibakteri dan antivirus sebagai mana hasil riset Matkusumoto. Dalam uji invitro periset gifu international institute of biotechnology itu membuktikan kulit manggis sangat ampuh sekali mengatasi mycrobacterium tuberculosis bakteri penyebab usus buntu. Menurut Dr. Berna Elya peneliti manggis dari departemen farmasi universitas indonesia kulit manggis mengandung antioksidan super yaitu zat Xanthone , yang mampu berguna untuk anti kanker seperti hasil riset moongkarndi.

Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Gejala Usus Buntu


Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yaitu mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu penelitian bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak ialah pada usus daun sirsak mampu membidik target dengan tepat di usus sehingga bakteri ataupun virus yang ada dalam usus akan dengan mudah diatasi tanpa membahayakan organ yang lainnya.

Berikut ini Kisah Sembuh Dari Penyakit Usus Buntu Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs


Bapak Reza Ramdani ( 40 tahun ) Asal Jakarta berprofesi sebagai Wiraswasta – Menderita Usus Buntu yang membuat saya tidak nyaman. Setelah minum 2 botol Ace maxs rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Untuk itu bagi anda yang saat ini menderita penyakit usus buntu atau gejala seperti di atas jangan di biarkan begitu saja segeralah lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi ace maxs.Untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 atau bisa pesan lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs


GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon

kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
  GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
kirim ke 0852.2133.0085


Daftar Harga Ace Maxs 

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 


 Jika Barang Telah Sampai, Silahkan Transfer Kesalah Satu Rekning Di Bawah Ini :

cara membeli ace maxsBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

cara membeli ace maxsBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

cara membeli ace maxs
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : sapnudin

cara membeli ace maxsBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082-01-11413-11-4
Atas Nama : Sapnudin

Catatan: Jika sudah transfer segera konfirmasi ke no Hp 0852.2133.0085

Gejala Usus Buntu 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar