Minggu, 15 Februari 2015

Obat Benjolan Di Vagina

Obat Benjolan Di Vagina Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Obat Benjolan Di Vagina Tradisional Ace maxs merupakan obat herbal generasi terbaru yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan extrak daun sirsak, Kombinasi kedua herbal ini menghasilkan khasiat terapi yang telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit benjolan di vagina, Keduanya merupakan solusi pengobatan benjolan di vagina terbaik untuk menyembuhkan benjolan di vagina sampai tuntas.

Penyakit Benjolan Di Vagina


Daerah bibir luar vagina termasuk daerah yang memiliki kelenjar sebasea. Daerah kemaluan adalah daerah yang cukup lembab karena lokasinya dan selalu tertutup celana dalam. Maka dari itu, kelenjar sebasea ditambah daerahnya yang lembab membuat kulit daerah tersebut menjadi lebih mudah terinfeksi.

Bintik-bintik kecil di daerah vulva (sekitar vagina) dapat disebabkan oleh berbagai macam sebab, diantaranya:


  • kondiloma akuminata (kutil kelamin)
  • moluscum kontagiosum (infeksi virus pox)
  • herpes simplex (infeksi virus herpes)
  • scabies (infeksi oleh kutu)
  • jerawat

Bintik-bintik tersebut dapat juga berasal dari kelenjar sebasea yang sedang aktif.

Selain itu ada juga beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada daerah bibir vagina. Secara garis besar benjolan (tumor) dibedakan menjadi tumor jinak atau ganas. Berikut ini beberapa penyakit yang dapat menyebabkan benjolan pada bibir vagina: 

  • Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina. Kelenjar yang tersumbat menyebabkan munculnya benjolan (kista) dan dapat pula terinfeksi sehingga meradang. Bila sudah radang, maka benjolan akan menjadi nyeri, kemerahan, dan hangat. Bila terdapat nanah kemungkinan sudah menjadi abses/bisul.
  • Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina
  • Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  • Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  • Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin 

Untuk mengetahui benjolan itu berbahaya atau tidak, diperlukan pemeriksaan ke dokter. Dari pemeriksaan fisik, Dokter akan dapat menduga benjolan tersebut ganas atau tidak,Jika anda sudah terponis menderita penyakit benjolan di vagina,jangan khawatir karena disini kami menyediakan obat herbal benjolan di vagina yang ampuh dan tanpa efek samping.berikut penjelasan nya.


Obat Benjolan Di Vagina Dengan Ace Maxs


Obat Benjolan Di Vagina di dengan obat herbal ace maxs merupakan bahan herbal yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan extrak daun sirsak serta telah teruji secara klinis terbukti khasiatnya sangat bagus dalam mengobati berbagai macam penyakit. Bahkan khasiat dari semua bahan herbal tersebut telah dikenal sejak ratusan tahun lalu oleh masyarakat dunia khususnya masyarakat Indonesia sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengobati penyakit. Tidak hanya itu, dari beberapa penelitian yang dilakukan, hasilnya menunjukkan bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan.

Khasiat  kulit buah manggis terdapat suatu zat yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan yang sangat tinggi untuk menumpas berbagai jenis kanker ganas dan juga tumor, zat tersebut adalah zat XANTHONE berdasarkan penelitian menyatakan bahwa XANTHONE ini memiliki khasiat sebagai antioksidan, bahkan antioksidannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E. Zat XANTHONE ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit. XANTHONE pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Selain itu Khasiat daun sirsak juga  memiliki banyak manfaat yang baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit di antaranya benjolan di vagina, Berdasarkan penelitian menyatakan bahwa daun sirsak memiliki kemampuan menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker 10.000 kali lipat lebih baik di banding dengan kemoterapi.Serta ace maxs ini di jamin ampuh serta tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.

Nah untuk anda yang berminat mau pesan bisa langsung menghubungi no Hp 0852.2133.0085 ata pin BB 5371255A atau bisa juga pesan langsung lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Obat Benjolan di Vagina

GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
 
kirim ke 0852.2133.0085 / BBM 5371255A
Setelah kami menerima sms dari anda, kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. 

 Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini :
=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================
Jika telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085221330085)

 Obat Benjolan Di Vagina

1 komentar:

  1. alat kelamin memang sangat memalukan untuk bertanya, semisal untuk mejawab seperti apa vagina perawan temukan jawab di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan untuk membantu mengurangi berat badan anda.

    BalasHapus