Rabu, 25 Februari 2015

Obat Tumor Hati Herbal

Obat Tumor Hati Herbal Ace Maxs : Saat ini banyak obat-obatan yang terjual secara bebas untuk pengobatan tumor hati. Namun sebaiknya jika anda akan melakukan pengobatan dengan obat tersebut, alangkah baiknya jika anda mengkaji lebih jauh akan efek samping dari obat yang anda beli. Maka dari itu, kami merekomendasikan obat tumor hati herbal ace maxs, terbuat dari 100% bahan2 alami. sehingga aman di konsumsi, tanpa efek samping. Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat herbal tumor hati ace maxs. Alangkah baiknya kita mengatahui mengenai tumor hati itu sendiri.

Tumor Hati

Penyakit tumor hati adalah suatu penyakit yang menakutkan dan berbahaya, penyakit tumor hati di bagi menjadi dua yaitu tumor hati jinak dan tumor hati ganas. Tumor hati jinak lebih sering di temukan sebagian besar terdeteksi atau di temukan ketika seseorang melakukan pemeriksaan ( melalui USG, CT atau MRI ). Beberapa jenis tumor jinak ini menyebabkan hati jadi membesar atau mengalami perdarahan ke dalam rongga perut. Hati biasanya berfungsi secara normal, sehingga pemeriksaan darah memberikan hasil yang normal atau hanya terjadi peningkatan yang ringan dari kadar enzim-enzim hati.

Sedangkan tumor hati ganas bisa berasal dari hati atau merupakan penyebaran (metasatase) dari bagian tubuh yang lain. Tumor ganas yang berasal dari hati disebut kanker hati primer dan yang berasal dari bagian tubuh yang lain disebut kanker metastatik.

Berikut ini adalah gejala yang paling umum dari penyakit tumor hati. Namun, setiap anak mungkin mengalami gejala yang berbeda. Gejala dapat bervariasi, tergantung pada ukuran penyakit tumor hati, apakah itu jinak atau ganas dan jika ganas, keberadaan dan lokasi metastasis. Gejala mungkin termasuk:

  •     Massa perut yang besar, atau perut bengkak
  •     Nyeri di sisi kanan yang dapat memperpanjang ke punggung dan bahu
  •     Penurunan berat badan, nafsu makan menurun
  •     Nyeri perut
  •     Muntah
  •     Ikterus (menguningnya mata dan kulit)
  •     Demam
  •     Gatal kulit
  •     Anemia (kulit pucat dan bibir dari berkurangnya jumlah sel darah merah)
  •     Sakit punggung dari kompresi dari tumor

Obat Tumor Hati Herbal


Sebagaimana yang kita ketahui kandungan pada kulit manggis dan daun sirsak sangat bermanfaat untuk pengobatan penyakit tumor. Namun sekarang anda bisa memperoleh semua kandungan tersebut dalam obat tumor hati herbal ace maxs. Yang mana obat tumor hati herbal ace maxs ini telah di olah secara modern oleh para ahli di bidang kesehatan dan telah terbukti akan khasiatnya dalam penyembuhkan tumor hati secara efektif, aman tanpa efek samping.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada obat tumor hati herbal ace maxs ini memiliki senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Sedangkan khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Itulah alasannya mengapa ace maxs ini sangat berkhasiat sebagai obat tumor hati herbal. Alhamdulillah telah banyak konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ace maxs ini. Untuk itu jika anda mempunyai keluhan tumor hati, anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Selain itu obat herbal ace maxs juga telah terdaftar di BPOM RI, sehingga mutu dan kualitasnya sangat terjamin.

Di bandingkan dengan obat tumor lainnya yang harganya cukup mahal dan belum tentu terbukti akan khasiatnya, obat herbal ace maxs ini terbilang lebih murah. berikut daftar harga obat tumor hati herbal ace maxs:

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

Untuk mendapatkan obat tumor hati herbal ace maxs ini, kami memberikan kemudahan untuk anda, yakni dengan melakukan sistem "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu", dan cara pemesannyapun sangatlah mudah, anda hanya mengirimakan format pemesanan melalui SMS seperti di bawah ini:

GKO: Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat : No.HP/Telp
Kirim ke 085221330085 / PIN BB 5371255A
contoh pemesanan untuk 2 botol :
GKO : Ade Saputra : 2 botol : Jl. Siliwangi no.23 Bandung :no. 085672344xxx
kirim ke 085221330085 / PIN BB 5371255A

  • Setelah Anda mengirim sms format pemesanan seperti diatas, kami akan segera mengirim sms balasan mengenai total harga, ongkos kirim dan nomer rekening kami.
  • Khusus untuk pemesanan 1-2botol, kami bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran.
  • Jika pemesanan 3botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, sisanya bisa di transfer setelah barang diterima.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085353763726) 
=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================



Tidak ada komentar:

Posting Komentar