Rabu, 28 Januari 2015

Obat Tumor Di Kepala

Obat Tumor Di Kepala => Ace Maxs merupakan obat herbal generasi terbaru yang terbuat dari bahan-bahan herbal yaitu perpaduan antara kulit manggis dan extrak daun sirsak,serta bunga rosella dan madu murni sebagai bahan pengawetnya.Sebelum membahas lebih lanjut ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu penyakit tumor di kepala.

Penyakit Tumor di kepala


Penyakit Tumor di kepala  atau tumor otak ini meliputi penutupan otak atau juga subtansi otak. Biasanya sebagai suatu kemungkinan yang lain adalah penyakit tumor bisa membuat penyebaran pada otak ke organ yang lainnya, misalnya adalah paru paru atau dada yang pada akhirnya akan menimbulkan tumor otak metastatic.

Faktor lain yang dapat menimbulkan penyakit tumor di kepala adalah usia seseorang, hal itu dikarenakan seiring dengan usia dan jenis kelamin, terdapat faktor keturunan dan faktor lain seperti faktor lingkungan tertentu seperti apaparan bahan kimia berbahaya seperti vinil klorida, formalin dan akrilonitril, yang dapat menyebabkan tumor di kepala adalah penggunaan ponsel secara berlebihan.

Gejala tumor di kepala


  • Sakit kepala yang secara bertahap menjadi lebih sering dan lebih parah
  • Gangguan keseimbangan (sempoyongan)
  • Kesulitan berbicara
  • Kebingungan dalam hal-hal sehari-hari
  • Kepribadian atau perubahan perilaku
  • Kejang, terutama pada seseorang yang tidak memiliki riwayat kejang sebelumnya
  • Gangguan pendengaran
  • Mual atau muntah yang tidak jelas penyebabnya
  • Gangguan penglihatan, seperti penglihatan kabur, penglihatan ganda atau penyempitan lapang pandang.
  • Hilangnya secara bertahap sensasi rasa pada tangan atau kaki
  • Hilangnya secara bertahap kekuatan gerak pada tangan atau kaki (anggota gerak)

Jika anda mengalami gejala seperti di atas, sebaiknya jangan menunda untuk melakukan pemeriksaan ke dokter karena ini sangat berbahaya jika di biarkan begitu saja.Dan bagi anda yang sudah di agnosa menderita penyakit tumor di kepala jangan khawatir karena disini kami menyediakan obat tumor di kepala dengan obat herbal yang tentunya ampuh, aman, dan tanpa efek samping.

Obat Tumor Di Kepala Dengan Ace Maxs


Obat Tumor Di Kepala dari ace maxs merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati tumor di kepala dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya dengan cepat, aman, dan tanpa efek samping serta tidak harus melakukan operasi.Obat tumor di kepala dari ace maxs yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak dari hasil berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk mengobati penyakit kanker/tumor.

Menurut penelitian oleh para ahli kesehatan. Kulit buah manggis yang terdapat pada ace maxs obat tumor di kepala sangat tepat dan bagus kinerjanya. bahwa kulit buah manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Antioksidan ini akan menangkal masuknya radikal bebas ke dalam tubuh yang bisa merusak sel tubuh dan menjadi awal tumbuhnya sel kanker di dalam tubuh, termasuk di kepala. “Xanthone memilik efek anti kanker seperti untuk mengatasi kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati” (Journal of  pharmacology). Hasil riset Moongkarndi, Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol mengemukakkan bahwa Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.  Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung mekanisme bunuh diri sel kanker/penghancuran sel kanker.

Daun Sirsak juga yang terdapat pada ace maxs obat tumor di kepala memiliki kandungan senyawa antikanker yaitu Acetogenins. Acetogenins di dalam sirsak ini yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker/tumor termasuk tumor di kepala.

Cara kerja dari khasiat Daun Sirsak sebagai obat tumor di kepala adalah:


  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo (kemotherapi)
  4. Berbeda dengan kemotherapi, kandungan dalam Daun Sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Tumor merupakan penyakit yang sangat menakutkan,namun bukan berarti tidak ada jalan untuk di sembuhkan,jika kita berdoa dan berusaha insya alloh pasti ada jalan kesembuhan.Untuk anda yang berminat dengan obat herbal ace maxs ini anda bisa langsung menghubungi kami di no Hp 0852.2133.0085 atau pin BBM 5371255A atau bisa pesan langsung lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :


Cara Pemesanan Obat Tumor Di Kepala

 

GKO: Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/telpon kirim ke 0852.2133.0085

Contoh untuk pemesanan 2 botol
GKO : Irwan Syah: 2 botol : JL.Ahmad Yani 37 Bandung : 089630886xxx
 
kirim ke 0852.2133.0085 / BBM 5371255A
Setelah kami menerima sms dari anda, kami akan langsung menginformasikan total biaya serta ongkos dan no rekening lengkap kami.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-
Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, kami dapat melakukan sistem KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini :

=======================================
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama      : Sapnudin
=======================================
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama     : Sapnudin
=======================================
Jika telah melakukan transfer silahkan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085221330085)

* Obat Tumor Di Kepala *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar